Kumpulan Contoh Hiasan Rumah Dari Barang Bekas

blogger templates


Kumpulan Contoh Hiasan Rumah Dari Barang Bekas-Mempercantik rumah dan menghias rumah pastinya menjaid tugas empunya pemilik rumah, salah satunya adalahmenggunakan konsep dekorasi. Dimana pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi tips untuk mendekorasi ruang tamu. Dimana ruang tamu ini merupakan sentral ruangan pada sebuah rumah, jadi kita harus benar-benar bisa menjadikan ruang tamu ini berbeda dengan ruangan-ruangan lainnya. Seperti halnya kita bisa memanfaatkan barang-barang bekas, pastinya untuk mendapatkan barang bekas seperti sedotan, sendok, dan botol serta lainnya mudah di dapatkan bukan?

Jangan salah, walaupun barang bekas namun untuk kualitas yang di hasilkan bukanlah kualitas murahan, dimana jika kita benar-benar menjadikan sebuah barang yang bernilai pastinya sangat membantu untuk bsia mempercantik rumah anda yakni pada ruang tamu tersebut. Dimana anda akan cukup terbantu selain dari kocek yang akan anda rogoh minim pengeluaran dan pastinya unsur unik dan klasik bisa anda dapatkan. Sebagai bahan inspirasi untuk anda semua, di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa contoh desain ruangan dengan menggunakan berbagai macam barang bekas. Penasaran seperti apa, selengkapnya anda bisa lihat di bawah ini.

Contoh Hiasan Rumah Dengan Menggunakan Barang Bekas yang Sudah Tidak Terpakai







Salah satu pemanfaatan barang bekas yang sangat bagus dan pas sebagai dekorasi rumah adalah mengunakan botol kaca yang besar dan berwarna, dimana anda bisa mencuci bersih dahulu untuk botol yang ada dan keringkan. Jika sudah kering bsia anda coba langsung dengan memasukan lampu-lampu kecil yang berwarna dan bisa anda masukan kedalam botol-botol kaca yang ada, di usahakan untuk mendapatkan hasil yang keren dan bagus di malam hari bisa anda gunakan sekitar4- 5 botol. Dan jika anda sudah memasukan lampu kecil kedalam botol maka bisa anda coba langsung nyalakan ketika di malam hari dengan mematikan lampu utama, pasti hasilnya sangatlah keren dan memukau.

Demikianlah ulasan yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Contoh Hiasan Ruang Tamu Atau Rumah Dari Barang Bekas dan Cara Membuatnya, semoga menginspirasi dan sampai jumpa.

0 Response to "Kumpulan Contoh Hiasan Rumah Dari Barang Bekas"

Posting Komentar