Contoh Desain Ruang Tamu Untuk Rumah Kampung

blogger templates
Contoh Desain Ruang Tamu Untuk Rumah Kampung-Jika berbicara mengenai nuansa perkampungan pastinya yang bisa kita bayangkan adalah nuansa yang sangat asri dan juga mneyejukan, dimana suasan kampung ini memang sangat di rindukan siapapun itu orangnya. Sangat berbeda dengan perkotaan yang sangat tercemar polusi dari jalanan dan juga polusi pabrik yang tercemar lingkunganya, dan jika berbicara mengenai desain rumah jawa ataupun kampung ini pun sangatlah tergolong sangat unik. Dimana masih banyak unsur alam yang alami yang bisa di masukan kedalam rumah baik untuk desain interior dan juga exteriornya, seperti halnya memasukan batu alam, bilik bambu pada dinding dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba berbagi mengenai Desain Ruang Tamu Ala Perkampungan, sangatlah banyak untuk anda yang ingin mengkreasikan ruang tamu rumah anda dengan gaya perkampungan. Seperti halnya pemilihan Furniture, hiasan dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk anda yang memang sedang mencari referensi ruang tamu dengan gaya perkampungan di bawah ini kami sudah menyiapkan beberapa Desain untuk anda, penasaran seperti apa? Untuk selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini.

Contoh Desain Ruang Tamu Ala Rumah Kampung




Di mulai dari anda bisa memilih kursi dengan gaya perkampungan seperti dari bahan dasar kayu jati, dan anda pun bisa memilih kursi dan meja ini dengan berbagai bentuk tergantung ukuran dan bentuk ruang tamu anda. Seperti halnya anda bisa memilih kursi yang panjang ataupun pendek sederhana saja, dan selanjtunya anda bisa memasukan unsur lainnya seperti lampu gantung dengan mengggunakan gaya rotan dan di satukan dengan lampu untuk terlihat semakin antik dan kampung banget. Selanjutnya anda bisa juga memasukan pilihan warna yang sangat klasik dengan dinding ruang tamu seperti warna cokelat, dimana untuk warna cokelat pada dinding ini snagat identik dengan yang namnaya bilik bambu.

Demikianlah ulasan singkat yang dapat kami sampaikan kepada anda semua mengenai Contoh Desain Ruang Tamu Rumah Kampung, semoga apa yang kami sampaikan semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

0 Response to "Contoh Desain Ruang Tamu Untuk Rumah Kampung"

Posting Komentar