Contoh Desain Kamar Mandi Hitam Dan Putih

blogger templates
Contoh Desain Kamar Mandi Hitam Dan Putih – Kamar mandi merupakan tempat untuk membersihkan tubuh, namun seiring perkembangan dunia property kini keberadaanya dapat dijadikan sebagai media relaksasi, maka dari itu penggunaan konsep pewarnaanyapun harus diperhatikan, salah satunya adalah dengan konsep hitam putih seperti yang akan kami bahas kali ini. Memang umumnya kamar mandi biasa menerapkan warna-warna cerah, namun buat anda yang gemar dan suka warna gelap, tentu sebuah ide yang unik dan cantik terlebih dengan dipadukanya warna putih.

Saat berada dikamar mandi, tentu kita menginginkan kesegaran dan kesejukan bukan, hal ini dapat kita wujudkan dengan menggunakan warna putih. Kesan eleganpun tercipta setelah warna putih dikombinasi dengan warna hitam, satu kesatuan yang sangat cantik dan unik menurut kami, selain itu penerapan warna hitam putih juga membuatnya tampil lebih berkarakter serta lebih dinamis. Warna putih bisa diterapkan pada keramik dof dengan ukuran 4x4 namun untuk area closet serta penggunaan shower, kami rekomendasikan untuk menggunakan batu alam sebagai dindingnya. Nah, sebagai gambaran, silahkan lihat informasi Contoh Desain Kamar Mandi Hitam Dan Putih dibawah ini.

Contoh Desain Kamar Mandi Hitam Dan Putih




Dengan menerapkan warna putih dalam kamar mandi, tentu akan memberi kesan sehat dan juga bersih. Hal ini yang akan membuat kita lebih leluasa saat berada didalamnya. Konsep warna putih dalam kamar mandipun akan menciptakan kesegaran untuk penghuninya. Penerapan warna hitam, anda bisa mengaplikasikanya pada berbagai furniture atau aksesoris dan lainya, hal ini juga akan menciptakan  kesan elegan. Untuk lantai kamar mandi anda bisa mendesainya dengan kombinasi batu koral, warnanya bisa anda buat hitam maupun putih untuk tujuan dalam membedakan area pada kamar mandi, seperti bagian wastafel untuk cuci tangan, gosok gigi dan cuci muka kemudian area untuk buang hajat dan yang terahir are shower buat mandi.

Seperti itulah informasi dari kami mengenai Desain Kamar Mandi Hitam Putih. Semoga bermanfaat dan memberi anda inspirasi dalam mendesain kamar mandi.

0 Response to "Contoh Desain Kamar Mandi Hitam Dan Putih"

Posting Komentar