Contoh Desain Rumah Bambu Sederhana dan Asri

blogger templates
Contoh Desain Rumah Bambu Sederhana dan Asri –  Pada dasarnya setiap hunian mempunyai desain dan model tersendiri, yang memang masing-masing memiliki unsur asri dan tampil lebih cantik. Ada banyak konsep desain rumah yang bisa anda dapatkan diinternet, mulai dari rumah minimalis hingga rumah megah, mulai rumah berbahan kayu hingga rumah bambu, semua memiliki sisi keindahan tersendiri. Rumah yang cantik bukan hanya terbuat dari material batu bata saja melainkan juga bisa dengan material yang lain seperti bambu misalnya. Rumah yang dibangun dengan bahan baku bambu, memang lebih terkesan klasik dan sederhana. Namun akan lebih cantik jika rumah bambu tersebut didesain dengan konsep sederhana dan membawa nilai-nilai asri.

Penggunaan rumah bambu, memang keberadaanya hanya terdapat dibeberapa daerah pedesaan saja. Mahalnya harga petak tanah dan property yang menjadi salah satu alasan mengapa rumah bambu dibangun. Namun meskipun begitu tetap kita bisa mendekorasinya menjadi lebih cantik dan menawan. Nah, sebagai gambaran berikut ini kami paparkan contoh desain rumah bambu sederhana dan asri. Simak liputan selengkapnya dibawah ini.

Contoh Desain Rumah Bambu Sederhana dan Asri

 

Meskipun mengusung konsep sederhana, namun tetap desain rumah bambu ini tampil lebih cantik dan menciptakan nilai asri. Selain itu penggunaan rumah yang berbahan baku bambu juga akan memberi kesan alami dan natural pada rumah anda, perlu anda tahu bahwa batang bambu memiliki serat-serat yang dapat menyerap udara panas sehingga akan memberi hawa kesejukan buat rumah bambu tersebut. Konsep ekterior rumahpun akan terlihat lebih cantik dengan anda membuatkan kursi bambu didepan rumah. Untuk konsep pewarnaan memang rumah bambu tidak terlalu banyak menggunakan warna cat. Hanya saja buat rumah bambu modern, penggunaan materialnya mungkin akan dikombinasi dengan batu bata sebagai pondasinya atau sekitar satu meter dengan batu bata dan keatasnya bisa menggunakan bambu. Nah, itulah yang bisa kami bagikan kali ini mengenai Contoh Desain Rumah Bambu Sederhana dan Asri. Semoga bermanfaat buat anda semua.


0 Response to "Contoh Desain Rumah Bambu Sederhana dan Asri "

Posting Komentar